Sukaidah: Banyak Kaum Perempuan Mendukung Jarot-Mokhlis

oleh -160 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (22/11/2020)

Mendukung calon pemimpin tidak harus melihat jenis kelamin. Apakah laki-laki atau perempuan, asalkan mampu membawa perubahan positif bagi daerah untuk Sumbawa yang lebih maju. Karena itu tidak boleh ada yang mengklaim bahwa kaum perempuan akan mengarahkan dukungannya kepada sesama perempuan. Demikian diungkapkan Sukidah—wanita pengusaha hasil bumi di Kecamatan Empang dan Tarano, Minggu (22/11/2020).

Selaku pengusaha, tentunya dia mendukung calon yang berlatar pengusaha. Sebab dia meyakini daerah akan cepat mengalami jika dipimpin oleh seorang pengusaha. Untuk itu Sukaidah yang sukses mengantarkan puteranya menjabat anggota DPRD Sumbawa dua periode ini menetapkan pilihan pada Pilkada Sumbawa untuk mendukung Pasangan Jarot—Mokhlis. Dukungannya ini mendapat respon positif bagi kaum perempuan di wilayah Empang—Tarano. Hal ini menjadi dasar baginya untuk membentuk gerakan perempuan pemenangan Jarot Mokhlis yang diberi nama “Cobra Hitam”. Maknanya, meski perempuan namun gerakannya laki-laki.

Garapannya bukan hanya di Empang—Tarano, tapi dia bersama tim turun ke semua kecamatan lain untuk menggugah kaum perempuan memilih pemimpin dengan program yang realistis. Banyak program menarik dari Paslon nomor 5 ini. Terutama program pembangunan dengan pendekatan industrialisasi. Dengan pendekatan ini, pabrik-pabrik akan terbangun, sehingga hasil pertanian dapat dijual dengan harga tinggi. Pastinya lagi keberadaan pabrik-pabrik ini akan membuka lapangan kerja, dan akan muncul pertumbuhan ekonomi baru. “Insya Allah, Jarot-Mokhlis akan memenangkan Pilkada ini karena banyak didukung kaum perempuan,” tandas Sukaidah yang mengaku sebelumnya bergabung di Paslon lain sebelum mendukung Jarot—Mokhlis.

Baca Juga  Pandemic Covid, KPU KSB Ikut Rakor Persiapan Pilkada Via Daring

Sukaidah mengaku selama mendukung calon mulai dari pemilihan kepala desa, anggota DPRD, Bupati hingga Gubernur, selalu menang. Seperti mendukung Drs. H. Jamaluddin Malik selama dua periode, Husni—Mo, dan Zul Rohmi untuk Pilgub NTB. Yang paling nyata lagi, putranya, Irwandi duduk sebagai anggota DPRD selama dua periode. “Kami berharap kesuksesan yang sama terulang di Pilkada Sumbawa,” pungkasnya. (JEN/SR)

iklan bapenda