Kepergok Maling, Residivis ini Diringkus Massa

oleh -128 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (22/11/2020)

SAK (25) nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung residivis yang tinggal di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa ini cepat dievakuasi tim gabungan dari Polsubsektor Kota dan Puma Polres Sumbawa. SAK tertangkap, Minggu (22/11) dinihari pukul 05.40 Wita, setelah kepergok pemilik rumah, saat sedang beraksi.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. melalui Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza, S.IK., mengatakan, SAK ditangkap setelah beraksi di rumah milik Aswandi di Kelurahan Lempeh. Saat itu, anak korban, Zaqiyatul Akila terbangun melihat pelaku sudah berada di dalam rumah. Setelah itu membangunkan korban dan berteriak maling. Pelaku yang panik melarikan diri. Warga yang mendengar teriakan tersebut, langsung mengejar pelaku hingga akhirnya ditangkap warga di sekitar TKP. “Setelah tertangkap korban mendapati 2 HP milik korban beserta carge sudah berada di kantong saku celana pelaku,” jelasnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku. Pelaku beserta barang bukti termasuk sepeda motor yang digunakannya diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ditawari ke Singapore, Dua CTKW Asal Lape Disekap di Solo