Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Sumbawa Cek Randis Bhabinkamtibmas

oleh -40 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (20/11/2020)

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK memimpin apel pengecekan terhadap kendaraan dinas R2 personel Bhabinkamtibmas jajaran, Jumat (20/11/20) pagi. Seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa dikumpulkan untuk mengikuti apel pengecekan kendaraan dinas yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sumbawa.

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kendaraan tidak ada masalah, sehingga pada saat pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya dalam pelaksanaan tahapan Pilkada bisa dipergunakan personel dengan baik.

Selain memberikan arahan terkait pemeliharaan kendaraan dinas, AKBP Widy memberikan himbauan agar personel bhabinkamtibmas terus melakukan pengawasan ketat terhadap penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan kampanye diwilayah binaannya.

Tidak hanya itu Kapolres Sumbawa juga turut memberikan semangat kepada seluruh personel bhabinkamtibmas mengingat tantangan kedepan ujung tombak polri di masyarakat itu semakin beragam. “Terus belajar untuk melengkapi diri dengan banyak ilmu pengetahuan, Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan jangan berhenti berbuat baik kepada masyarakat” ucap kapolres.

Usai arahan Kapolres, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan kendaraan masing masing, mulai dari pengecekan kondisi mesin, lampu rotator, kebersihan kendaraan, sirine atau klakson hingga kelengkapan pendukung lainnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Dituduh Memperkosa, Nelayan Dihajar Tetangga