Antisipasi Kejahatan Malam, Polisi Gelar Patroli Blue Light  

oleh -116 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21/11/2020)

Kejahatan malam kerap terjadi dan sangat meresahkan. Untuk mengantisipasi hal itu terutama kasus-kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor), jajaran Polsek Rhee menggelar Patroli Blue Light, Kamis (19/11/2020). “Kami melakukan patroli blue light di 4 desa, untuk mencegah terjadinya tindak pidana pada malam hari saat warga sedang beristirahat.” ungkap Kapolsek Rhee, IPDA Mochamad Ramdhani, S.Tr.K., di sela-sela patroli.

Tidak hanya mencegah tindak pidana, Ramdhani juga memanfaatkan patroli itu untuk membangun silaturahim sekaligus menghimbau penerapan protocol kesehatan. “Masih banyak warga yang beraktifitas di malam hari. Kami datangi untuk membangun silaturahmi. Kami juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19,” terang Ramdhani.

Ada juga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protocol kesehatan seperti tidak menggunakan masker. Bagi mereka diberikan tindakan fisik seperti push-up. “Patroli ini dilaksanakan rutin setiap malam untuk mewujudkan situasi yang kondusif,” tandasnya. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kasus Perampokan di Prode Jadi Atensi Kapolres