Sisihkan Gaji, Bhabinkamtibmas ini Bantu Warga Tak Mampu

oleh -129 views

DOMPU, samawarea.com (13/11/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Calabai, Bripda Abdul Khaliq menunjukan rasa empati terhadap warga binaannya. Anggota yang bertugas di Kepolisian Sektor Pekat Polres Dompu ini rela menyisihkan sebagian gajinya untuk menyantuni lansia dan warga kurang mampu.

Ditemui Jumat (13/11) usai mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga binaannya, Bripka Khalik mengaku melakukan semua itu karena banyak warga binaannya yang masih membutuhkan uluran tangan. Sebab kondisi fisik dan ekonomi yang cukup memprihatinkan. “Dengan melihat keadaan inilah, membuat hati saya tergerak, sehingga saya menyisihkan sedikit rizki saya supaya bisa dirasakan oleh warga binaan yang memang layak untuk menerimanya,” ungkapnya.

Apa yang sudah dilakukan itu diharapkan dapat sedikit membantu kehidupan keseharian warga. Saat itu ia mendatangi Ibu Juhari (40) janda yang tinggal di sebuah pondok reot beratapkan seng dengan dinding yang terbuat dari karung. Kedatangan Bhabinkamtibmas ini disambut haru Ibu Juhari. Bantuan yang diberikan itu berupa sembako. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pulang Liburan, Isi Rumah Dikuras Maling