TGB Ajak Masyarakat Sumbawa Pilih Mo-Novi

oleh -149 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (12/11/2020)

Ketua Umum Dewan Tanfiziah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Dr. TGKH M Zainul Majdi MA mengajak masyarakat Sumbawa untuk memilih dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany S.Pd., M.Pd (Mo—Novi) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Mantan Gubernur NTB dua periode yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ini menyampaikan hal itu saat menerima kunjungan silaturahim pasangan bernomor urut 4 tersebut di kediamannya, Kamis (12/11/2020).

amdal

Kedatangan Mo—Novi didampingi Ketua Umum Tim Pemenangan, Sambirang Ahmadi S.Ag., M.Si, Ketua PD NW Kabupaten Sumbawa, DGH Mas’un dan Tim Advokasi Hukum Mo-Novi, Kusnaini SH. Silaturahim itu berlangsung hangat. Dalam kesempatan itu TGB memberikan sedikit wejangan kepada Mo-Novi. Wejangan ulama tersebut jika nanti Allah SWT menghendaki paslon nomor 4 memimpin Kabupaten Sumbawa.

TGB juga mengajak masyarakat Sumbawa memenangkan Paslon yang diusung PKS, Nasdem, Golkar dan PBB ini. TGB menilai Mo-Novi adalah perpaduan (kesetaraan gender) yang tepat dan mampu memimpin Kabupaten Sumbawa demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat serta daerah, khususnya di Sumbawa yang lebih baik. “Saya Tuan Guru Bajang Zainul Majdi Gubernur NTB periode 2008-2018 mengajak seluruh masyarakat Sumbawa mendukung pasangan Mo-Novi dalam Pilkada Sumbawa. Insya Allah, pasangan ini akan berikhtiar sungguh-sungguh meneruskan pembangunan yang sudah ada, meningkatkan seluruh kualitas yang ada, untuk menghadirkan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi masyarakat Sumbawa. Mari dukung bersama pasangan Mo-Novi nomor urut 4,” ajak TGB.

Baca Juga  Ida dan Faisal Bersaing Rebut Ketua Komisi IV

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Mo-Novi, Sambirang Ahmadi menyatakan rasa syukur atas dukungan yang mengalir terhadap paslon nomor 4. Begitupun dengan dukungan yang dianggap luar biasa dari pihak Nahdlatul Wathan, khususnya di Kabupaten Sumbawa. “Alhamdulillah, tentu kita bersyukur. Dan seluruh dukungan, termasuk dari NW akan kita jadikan motivasi dalam mendongkrak semangat kebersamaan memenangkan Mo-Novi,” kata politisi yang juga Ketua Komisi III DPRD NTB ini.

Atas dukungan TGB dan NW, Sambirang yang mewakili keluarga besar Mo-Novi menyampaikan terimakasih. “Semoga kita istiqomah dan bersama-sama tetap berada digaris perjuangan bersama memenangkan Mo-Novi 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (Advertorial)

iklan bapenda