Peduli Batu Rotok, Pramuka Kwartir Ranting Plampang Galang Dana

oleh -46 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12/11/2020)

Pramuka Kwartir Ranting Plampang turut andil dalam membantu penanganan bencana kebakaran di Desa Batu Rotok, Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, NTB. Tim Pramuka Peduli yang berjumlah puluhan personel, terlibat aktif dengan ikut menggalang dana. Dalam menjalankan tugasnya, semua tingkat Pramuka, dari SD, SMP, MI, SMA/MA/SMK lingkup Kwaran Plampang, berada di bawah komando Kak Mustamar selaku Pembina. Aksi galang dana pramuka ini mendapat support masyarakat.

Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Plampang, Mustamar, S.Pd mengaku bangga terhadap kegiatan tanggap Pramuka Kwaran Plampang di bawah bimbingan pembina dan Dewan Kerja Ranting (DKR). Dengan segala upaya dan hati yang tulus, mereka mnembantu korban bencana kebakaran di Desa Baturotok, belum lama ini. Sejumlah Kebutuhan mendesak seperti makanan siap saji, beras, air mineral, dan pakaian layak pakai sudah diserahkan ke Posko Induk Pramuka di Kabupaten.

Sementara Erni salah satu pembina Kwartir Ranting Plampang mengatakan aksi solidaritas ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pramuka terrhadap korban kebakaran Batu Rotok. Hasilnya sudah diserahkan ke Posko Pramuka Kabupaten Sumbawa yang diterima secara resmi Salahuddin MA SH yang akrab disapa Kak Bho. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban. (SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Harlah PPP di NTB Diklaim Paling Akbar