10 Bulan Buron, Akhirnya Tertangkap

oleh -635 views

DOMPU, samawarea.com (12/11/2020)

IR alias Regge (18) akhirnya tertangkap. Pemuda warga Dusun Soro Timur, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, ini ditangkap Tim Puma Reskrim Polres Dompu, Senin (9/11/2020) malam setelah sempat menghilang selama 10 bulan. Regge yang ditangkap di Lingkungan Dorotoi, Kelurahan Dorotoi, Kecamatan Dompu ini terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sepeda motor Yamaha Mio Z DR 6186 CC itu adalah milik korban Mahmud (50) warga Dusun Bolonduru, Desa Wawonduru, Kecamatan Woja.

Korban menjelaskan, kasus itu terjadi pada Kamis, 16 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 Wita. Saat itu korban sedang mengecek irigasi di sawahnya dan sepeda motor diparkir di pinggir jalan tidak jauh dari sawahnya. Saat korban hendak pulang, korban sudah tidak melihat sepeda motornya. Atas kejadian tersebut, Korban melaporkan ke Mapolres Dompu.

Saat dilakukan penyelidikan, ternyata Regge sudah tidak berada di Kabupaten Dompu dan menghilang ke luar daerah. Namun setelah 10 bulan, Regge kembali pulang. Mendapat informasi ini, Tim Puma yang dipimpin Bripka Zainul Subhan meluncur ke Lingkungan Doroto’i, Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu. Regge terlihat pasrah saat dikepung. “Sekarang tersangka sudah kami amankan untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel S.T.K melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tertimpa Pohon, Pengendara Vario Patah Tulang Pinggul dan Lutut