NW Sumbawa Istiqomah Menangkan Mo—Novi

oleh -69 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10/11/2020)

Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Sumbawa sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, Sabtu (7/11/2020) kemarin. Bertempat di Aula Hotel Sernu Raya Sumbawa, sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan tersebut. Salah satu agenda yang dihasilkan dalam Musda tersebut, adalah memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. Haji Mo’—akrab Calon Bupati bernomor urut 4 ini hadir dengan balutan  baju putih lengan panjang, celana panjang hitam dan berpeci hitam. Sementara Novi dengan ciri khas mengenakan jilbab hijau. Kedatangan keduanya disambut gembira peserta Musda NW.

amdal

Haji Mo’ menyampaikan selamat dan dukungannya atas terselenggaranya Musda NW Kabupaten Sumbawa ke-10 yang berlangsung lancar sebagaimana agenda yang ditetapkan. Menurutnya, sebagai organisasi terbesar di NTB, NW telah memberikan banyak konstribusi dalam pembangunan NTB, khususnya Kabupaten Sumbawa. Karena itu, ia berharap NW terus berkembang melanjutkan pengabdian kepada masyarakat serta bersinergi bersama pemerintah membangun Sumbawa. Kehadiran Haji Mo’ dan Novi diapresiasi Ketua terpilih PDNW Sumbawa, Muhammad Salsah, S.Pd.I.,M.Pd.I.

Terkait arah dukungan politik warga NW di Pilkada Sumbawa, PDNW Sumbawa patuh dan taat atas instruksi pengurus besar. Diakui, secara organisasi NW sudah memutuskan mendukung dan siap memenangkan Mo-Novi pada Pilkada Sumbawa. “Khusus Pilkada, secara organisasi, apa yang diinstruksikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Wathan, kita harus laksanakan Sami’na Wa Atho’na. Kalau pengurus besar sudah menginstruksikan tentang calon ini misalnya, kita harus tetap mendukung. Itu sudah menjadi kewajiban bagi warga NW,” tegasnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  H Husni: Saya Punya Hak Prerogatif, Bukan Tim Sukses !