Anggota Polres Sumbawa dan Bhayangkari Terus Kumpulkan Bantuan

oleh -13 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8/11/2020)

Sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran di Desa Baturotok, Kecamatan Batulanteh, jajaran Polres Sumbawa berbondong-bondong mengumpulkan bantuan untuk disumbangkan. Posko pengumpulan bantuanpun telah didirikan di Gedung Rupatama Polres Sumbawa. Terlihat, Minggu (8/11/2020) siang, bantuan terus berdatangan. Bukan hanya dari internal Polres dan Polsek jajaran, tapi juga masyarakat umum ikut mendatangi Posko membawa bantuan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasubbag Humas, IPTU Sumardi, S.Sos mengatakan, posko pengumpulan bantuan telah berdiri sejak Sabtu (7/11/2020) sore, sesaat setelah mendengar informasi musibah kebakaran itu. “Alhamdullilah bantuan terus berdatangan dari berbagai kalangan, tidak hanya personil Polri dan Bhayangkari tetapi dari berbagai perkumpulan juga turut berdonasi,” kata Sumardi.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu (6/11) sekitar pukul 16.10 Wita tersebut ungkap Sumardi, melahap puluhan rumah. Namun, patut disyukuri tidak ada korban jiwa. Karena itu Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk terus mendoakan ratusan jiwa yang terkena musibah agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan. Ia juga menghimbau masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan dapat langsung mengantarkannya ke Polres Sumbawa. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Adopsi Smart City dan E-Gov, Sumbawa ke Bandung Jalin Kerjasama