Setelah Tangkap Janda, Polisi Ringkus Dua Sahabat Usai Beli Shabu

oleh -71 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (7/11/2020)

NE (21) dan LIJ (21)—dua orang sahabat asal Kecamatan Ampenan Kota Mataram ditangkap Satres Narkoba Polresta Mataram usai membeli shabu di Karang Bagu. Dari kantong celana salah satunya ditemukan barang bukti shabu seberat 0,4 gram.

amdal

Wakasat Narkoba Polresta Mataram, IPTU Wahid Joni Atmaja, Sabtu (7/11/2020), membenarkan penangkapan itu. Sebelumnya penangkapan kedua sahabat ini, tim meringkus seorang perempuan berinisial SA. Sekitar 50 meter dari penangkapan perempuan ini, tim melihat gerak-gerik dua sahabat ini yang mencurigakan. Tim langsung menghampiri keduanya dan dilakukan penggeledahan badan. Satu poket kristal bening yang diduga sabu di kantong celana salah satu pelaku.

Terungkap dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku ke Karang Bagu untuk membeli shabu. Keduanya dinyatakan sebagai pengguna yang diperkuat dengan hasil tes urin dinyatakan positif. ‘’Sudah dites urin. Keduanya positif, tidak ada indikasi mereka menjual dan mengedarkan shabu hanya pengguna saja. Lagipula keduanya tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya,” jelas Wahid.

Atas perbuatannya, kedua sahabat itu dijerat pasal 112 dan pasal 127 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas 1 tahun penjara. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Baru Dua Minggu Jadian, Pemuda ini Perkosa Pacarnya