Warga Batu Rotok Butuh Makanan Siap Saji, Tenda dan Selimut

oleh -276 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (7/11/2020)

Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Sumbawa melaporkan bahwa kebutuhan yang sangat mendesak saat ini untuk menangani korban musibah kebakaran di Desa Batu Rotok Kecamatan Batu Lanteh adalah makanan siap saji. Menurut Ketua Tagana Sumbawa, Dedi Susanto S.Pd.I, Sabtu (7/11/2020) malam ini, selain makanan siap saji adalah selimut, pakaian, beras, tenda pengungsian atau tenda gulung dan obat obatan.

Kebutuhan ini ungkap Dedi berdasarkan laporan warga di lokasi kejadian. “Ini kebutuhan sementara, karena masih diinventarisir,” kata Dedi, seraya mengaku sudah mengkomunikasikannya dengan Dinas Sosial baik kabupaten maupun Provinsi NTB.

Untuk diketahui sebut Dedi, informasinya malam ini logistik dari BPBD Provinsi NTB sudah bergerak ke Sumbawa. Logistik ini berupa terpal 250 lembar, selimut 250 lembar, peralatan keluarga 20 box, perlengkapan kebersihan 20 box, tikar 20 lebar dan paket sandang 50. “Untuk logistik dari Dinas Sosial sudah kami koordinasikan dan sekarang mulai menginventarisir untuk mendistribusikan bantuan tanggap darurat,” pungkasnya. (SR)

 

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Komit Berantas Narkoba Sumbawa Dapat Penghargaan dari BNN

No More Posts Available.

No more pages to load.