Debat Publik Paslon di Dompu Aman dan Kondusif

oleh -43 views

DOMPU, samawarea.com (4/11/2020)

Debat Publik tahap pertama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu untuk Pilkada 2020, Rabu (4/11/2020) malam yang dilaksanakan di Gedung Samakai, berjalan aman dan kondusif.

Terpantau, aparat keamanan TNI-Polri yang terlibat dalam pengamanan nampak santai di luar gedung, demikian pula di dalam gedung. Acara berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid19.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK pada apel konsolidasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. “Saya ucapkan terima kasih atas kontribusi rekan rekan, selama berlangsungnya acara berjalan aman dan kondusif, semoga situasi ini bisa kita pertahankan,” ungkapnya.

Kapolres menyatakan bahwa ini bukan kesuksesan pribadi, melainkan semua pihak yang telah sungguh sungguh melaksanakan tugas. “Kedepan tantangan tugas kita masih banyak, maka dari itu tetap jaga kesehatan agar kita bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan,” pungkasnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pemda Hibahkan Tanah untuk Pembentukan Kejari KSB