Kunjungi Brimobda NTB BKO Polda Metro Jaya, Wakapolda NTB Berikan Motivasi

oleh -73 Dilihat

JAKARTA, samawarea.com (4/11/2020)

Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza, mengunjungi Personel Sat Brimob Polda NTB BKO Polda Metro Jaya di Gelora Bung Karno, Selasa (3/11/2020). Dalam kunjungannya Wakapolda  yang didampingi Wadansat Brimob Polda NTB AKBP Kuntoro Hermawan SIK., dan beberapa PJU Polda NTB dalam rangka memberikan support bagi personel yang BKO sekaligus menyerahkan bantuan operasional berupa sembako dan vitamin. Wakapolda NTB menyampaikan kepada seluruh anggota Brimob Polda NTB BKO Polda Metro Jaya agar berbangga menjadi anggota Brimob. “Kita semua ada disini dapat memberikan kontribusi tenaga kepada bangsa dan negara untuk menjaga keutuhan NKRI,” katanya memberi semangat.

Tidak hanya itu Wakapolda juga menyampaikan agar semua anggota melaksanakan tugas dengan penuh semangat, tetap menjaga keselamatan, keamanan dan kekompakan serta melaksanakan semua tugas dengan sabar dan ikhlas. “Jangan lakukan pelanggaran dan hindari perbuatan yang merusak citra Polri, citra Polda NTB, karena sekecil apapun pelanggaran akan dapat menghapuskan tugas yang sudah baik dilaksanakan sebelumnya,” ujarnya mengingatkan.

Baca Juga  Hutan Gundul, Mahasiswa Demo

Bahkan Wakapolda juga menekankan kepada seluruh anggota untuk menguatkan mental dengan tetap menjaga keimanan dan beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing. “Jaga kepercayaan Bapak Kapolda, jaga kepercayaan rekan-rekan yang ada di NTB dan jaga kepercayaan keluarga,” tutup Wakapolda. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *