Gandeng Club Motor, Satlantas Sumbawa Kampanye Tertib Berlalu Lintas dan Prokes

oleh -65 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4/11/2020)

Satlantas Polres Sumbawa melaksanakan Operasi Zebra Rinjani 2020 tanpa penindakan di jalan raya. Dalam kegiatan yang dilaksanakan Selasa (3/11), Satlantas menggandeng Komunitas Motor, Yamaha NMAXX Club. Banyak kegiatan yang sudah dilakukan dalam operasi dengan pola simpatik tersebut. Yakni pembagian brosur keselamatan lalulintas, bagi-bagi masker, hand sanitizer, sosialisasi protokol kesehatan di masjid, kerja bhakti dan pembagian santunan di panti asuhan, hingga pemberian tali asih kepada para korban kecelakaan lalulintas.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Lalntas, IPTU Samsul Hilal SH mengatakan, dalam upaya membangkitkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dan tertib protocol kesehatan, merupakan tugas bersama. Karena itu pihaknya menggandeng berbagai pihak, termasuk saat ini Club Motor. “Semua ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” kata Samsul Hilal.

Baca Juga  Bupati KSB Minta Batalyon, Kasad TNI AD Mengamini

Kedepan Ia berharap kegiatan ini akan tetap digencarkan tidak hanya menggandeng club-club motor namun sejumlah komunitas lainnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *