Nekat Curi Motor di Kampus, Aksi Mahasiswa ini Terekam CCTV

oleh -60 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (3/11/2020)

Terekam CCTV kampus, pelaku curanmor diciduk Tim Puma Polres Bima Kota. Ternyata terduga adalah seorang mahasiswa salah satu kampus di Bima berinisial TF (21) warga Desa Mbawa Kecamatan Donggo. TF juga seorang residivis curanmor.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayoga dalam keterangan persnya, Senin (2/11) menuturkan, TF nekat mencuri sepeda motor teman sekampusnya tanggal 26 Oktober 2020. Saat itu TF datang ke kampus menggunakan sepeda motor Sonic warna merah putih dan memarkir kendaraannya di area parkir kampus. Setelah itu TF mencuri motor Beat warna hitam milik Nurlaelah (18) mahasiswi warga Desa Lido. “Aksi terduga pelaku terekam CCTV kampus,” kata Hilmi—akrab perwira ini disapa.

Baca Juga  Seorang Anak Histeris Temukan Ibunya Tewas Bersimbah Darah  

Karena motor miliknya hilang kata Kasat, korban langsung mendatangi Polsek Rasanae Barat untuk melaporkan kasus tersebut. Untuk mengungkapnya, Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota memeriksa CCTV guna mengenali wajah pelaku. “Saat pelaku datang ke kampus, TF langsung diamankan pihak kampus dan Tim Puma,” katanya.

Untuk menghindari aksi massa, Tim Puma mengevakuasi pelaku ke Polres Bima Kota. Dari pengakuan TF, ia mencuri motor tersebut bersama temannya yang berinisial JK yang kini masih dalam pencarian. “Mereka berdua adalah residivis kasus curanmor,” tutupnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *