Enam Desa di Utan Dikuasai Jarot—Mokhlis, Sisanya Siap Digenjot

oleh -596 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3/11/2020)

Ir. H. Syarafuddin Jarot—Ir. H. Mokhlis M.Si (Jarot—Mokhlis) dinilai sebagai pasangan yang sangat enerjik. Sepanjang hari tanpa henti terus menyapa masyarakat. Baru saja dari desa dan kecamatan setempat, pasangan bernomor urut 5 yang didukung Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya ini sudah terdengar ada di kecamatan lain. Kali ini Jarot-Mokhlis yang mengusung tagline “Sumbawa Maju” ini melakukan blusukan di Kecamatan Utan.

Calon Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Mokhlis M.Si menyebutkan, ada sekitar 40 persen yang masih belum menentukan pilihannya. Ia bersama tim akan terus berusaha menggenjot pencapaian suara tersebut. Tim terus bergerak mendekati dan mengedukasi warga tentang program-program untuk membawa Sumbawa Maju.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jarot-Mokhlis Kecamatan Utan, Marta Dinata mengungkapkan, bahwa di Utan sekitar 23 ribu pemilih tetap dan tim menargetkan 50—60 persen dari jumlah tersebut dikuasai Jarot—Mokhlis. “Kita telah capai sekitar 50 persen suara, bahkan ke depan kita terus menggenjot agar terus bertambah,” katanya di Utan, Senin (2/11).

Ia mengungkapkan ada sejumlah desa yang mendominasi suara Jarot-Mokhlis dari 9 desa di Kecamatan Utan yaitu Sabedo, Balai Berang, Jorok, Desa Tengah, Pukat dan Bajo. Diyakini, warga yang mayoritas petani mendukung program pertanian dari Paslon nomor 5 tersebut. “Warga Utan mayoritas adalah petani, dari sektor pertanian kita punya Calon Wakil Bupati Pak Mokhlis yang dapat mengembangkan dan meningkatkan hasil pertanian, sementara Pak Jarot berpengalaman di bidang usaha dan industri serta memiliki akses permodalan yang mumpuni. Jadi klop. Jika petani ingin sejahtera, pasangan inilah solusinya,” pungkasnya. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Fraksi Hanura Tolak Biaya Relokasi RSUD dengan Pola Berhutang