Bobol Kios dan Kuras Kamar Korban, Dua Maling Dibekuk                 

oleh -379 views
bankntb

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (1/11/2020)

Kasus pencurian di kios dan rumah Baiq Ani Yustina (36) di Dusun Peseng, Desa Wajageseng Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, berhasil diungkap Tim Puma Polres Lombok Tengah. Dalam pengungkapan ini, dua pelaku berinisial SUP (35) dan PAH (37)—keduanya warga setempat, dibekuk, Sabtu (31/10). Dari tangannya diamankan barang bukti sebuah HP Samsung, sepeda motor Supra Fit dan dua buah cukit besi.

amdal

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana dalam keterangan persnya, mengatakan, keduanya ditangkap setelah tim menangkap penadah berinisial SAD. SAD bukan mulut bahwa barang bukti itu diperoleh dari SUP. Tim langsung meluncur ke kediaman SUP di Dusun Eat Nyiur Desa Wajageseng Kecamatan Kopang. Di sana SUP ditangkap. Di hadapan tim, SUP mengaku beraksi bersama PAH. Kembali tim meringkus PAH.

Untuk diketahui, kedua pelaku melakukan aksinya 4 Juni 2020 lalu. Dalam aksinya pelaku mencongkel jendela dapur lalu masuk ke dalam kios. Setelah menguras isi kios, pelaku masuk ke kamar tidur. Uang Rp 2.000.000, HP Samsung warna silver, dan Handpone Nokia warna hitam, digondol pelaku. Tak hanya itu, Rokok Sampoerna satu slop, Rokok Surya 16 satu slop, dan Rokok Surya 12 satu slop, juga diangkut maling. “Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta dan melaporkan kejadian itu ke petugas. Setelah kita dalami, akhirnya kita berhasil membekuk para pelaku. Kita juga masih mendalami kemungkinan adanya lokasi lain yang menjadi sasaran para pelaku ini,” terangnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kawasan Olat Serantok Teluk Santong Terbakar, Timgab Turun Tangan