Peringati Maulid Nabi, Kapolres Dompu Syukuran Hari Kelahirannya

oleh -36 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (30/10/2020)

Kepolisian Resor Dompu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum’at, 30 Oktober 2020 pukul 08.00 Wita. Bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, kegiatan itu dirangkaikan dengan Syukuran Hari Lahir Kapolres Dompu ke-44 di ruang lobi Polres Dompu. Sebagai rasa syukur, Kapolres, AKBP Syarif Hidayat SH SIK memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam kesempatan itu.

amdal

Dalam sambutannya Kapolres berpesan, dengan momentum ini kita dapat memetik hikmah tentang ketauladanan Rasulullah dalam mengemban tugas kepolisian. “Rasulullah adalah tauladan, penebar dan pembawa kebaikan. Demikian pula sikap dan perilaku beliau. Maka nilai nilai tersebut bisa kita ambil untuk kita aplikasikan dalam tugas, sehingga keberadaan kita sebagai polisi benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat. Saya harap kedepan kita semua bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas tugas kepolisian seiring dengan tuntutan zaman dan perkembangan hidup masyarakat,” pintanya.

Acara dengan tetap menerapkan standar protocol kesehatan covid tersebut dihadiri Kapolres dan PJU serta personel Polres Dompu. Bertindak sebagai penceramah Ustadz Sa’ban.

Terkait dengan hari lahirnya yang ke 44, Kapolres menyampaikan terima kasih atas doa yang disampaikan masyarakat. “Di momentum ini kita tidak bermaksud berlebihan, namun kita berbagi kebahagiaan, apalagi di tengah kita, hadir anak anak kita dari lembaga Wesave, semoga bermanfaat,” ucap Kapolres. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polsek Kuta Gelar Patroli Blue Light