Gempar !! Mayat Bugil Tersangkut di Keramba Sungai Jangkuk

oleh -104 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (29/10/2020)

Warga Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram, gempar. Pasalnya, Kamis (29/10/2020) pagi sekitar pukul 05.30 Wita ditemukan jasad terdampar di atas keramba tepi Sungai Jangkuk. Mayat laki-kali tanpa identitas tersebut terlihat tanpa busana. Pemandangan mengerikan itu pertama kali terlihat oleh Fitriani, yang menginformasikan kepada Amaq Genur lalu dilaporkan ke kepala lingkungan setempat untuk diteruskan kepada pihak kepolisian.

Sekitar pukul 06.00 Wita, lokasi itu mendadak ramai. Gabungan Piket Fungsi Polsek Mataram dan Polresta Mataram mendatangi TKP. Tim Basarnas Kota Mataram dengan dibantu kepolisian langsung turun mengevakuasi mayat tanpa busana ini. Saat evakuasi petugas menggunakan APD lengkap. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga  Pengendara Supra Tewas

Kapolsek Mataram, AKP Rafles P Girsang menyampaikan, mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi bersama Tim Basarnas Kota Mataram. Identitas mayat yang ditemukan belum diketahui. Sementara untuk penyebabnya, diduga karena hanyut terseret arus Sungai Jangkuk yang saat itu sedang deras. ‘’Diduga karena hanyut. Identitasnya masih diidentifikasi,’’ ungkap Rafles.

Terhadap penemuan mayat ini, kepolisian sudah melaksanakan beberapa tindakan. Di antaranya mengecek TKP, mengevakuasi jenazah dan meminta keterangan saksi serta membuat laporan polisi. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *