Kunker di Dompu, Gubernur Kalteng Berikan Bantuan Sapi

oleh -52 views

DOMPU, samawarea.com (27/10/2020)

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu. Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di Kalteng tersebut disambut Bupati Dompu, Sekda, Wakapolres Dompu, anggota DPRD dan kepala OPD beserta jajaran di Pendopo Bupati setempat, Selasa (27/10). Untuk kelancaran dan keamanan selama kunker tersebut, jajaran Polres Dompu mengerahkan personil di sejumlah titik yang dikunjungi Gubernur Kalteng.

Selain itu Wakapolres, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH juga mendampingi Gubernur dan rombongan saat menyerahkan bantuan sapi kepada kelompok tani yang berlokasi di Lingkungan Mada Kimbi, Kelurahan Kandai 1, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. “Kita melakukan pengaman kunjungan Gurbenur Kalimantan Tengah dalam rangka pemberian bantuan sapi kepada kelompok tani,” ungkap Wakapolres.

Usai melakukan pengamanan pada acara penyerahan bantuan sapi di kelompok tani, anggota Polres juga turut mengamankan kunjungan kerja ke Gudang Jagung PT Segar yang berlokasi di Kecamatan Manggelewa. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bermotif Cemburu, Tembak Mata Tetangga

No More Posts Available.

No more pages to load.