Kapolres Dompu Santuni Bocah Penderita Hirsprung

oleh -27 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (27/10/2020)

Pasangan suami istri (pasutri) Makarau (45) dan Jawaria (40) cukup kaget didatangi Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK di kediamannya, Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Selasa (27/10) siang. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Bhayangkara Dompu ini untuk menjenguk bocah berusia 5 tahun putra dari pasutri tersebut yang menderita Hirsprung (pembengkakan perut). Kian hari perut Usman terus membengkak. Ketika mendengar informasi tersebut, Kapolres bergegas untuk memberikan empati. Dalam kesempatan itu, Kapolres menyerahkan bingkisan dan uang tunai. “Kehadiran kami bukan membawa misi pribadi, namun saya mewakili keluarga besar Polres Dompu karena panggilan kemanusiaan. Kami merasa wajib membantu siapapun yang memang layak dibantu sebatas kemampuan kami,” kata Kapolres.

amdal

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga, termasuk dalam hal rencana pengobatan ke Provinsi Bali. “Saya doakan semoga Anakda Usman Pengobatannya berjalan lancar dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” Ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengingatkan keluarga setempat untuk membiasakan hidup sehat, dengan tetap mematuhi standar kesehatan covid19 dengan membiasakan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara Makarau menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Dompu yang telah memberikan perhatiannya sehingga beban keluarga terbantu. “Bantuan ini sangat berarti di kala kami sangat membutuhkan tambahan biaya untuk pengobatan anak kami, semoga budi baik Bapak Kapolres beserta keluarga besar Polres Dompu tercatat sebagai amal ibadah,” ujarnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Stadion Pragas Rawan Curanmor