Patroli Malam Minggu, Polres Sumbawa Temukan Sajam dan Panah

oleh -101 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26/10/2020)

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang rutin dilaksanakan setiap malam Minggu oleh Polres Sumbawa khususnya Satuan Sabhara, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa.

amdal

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK melalui Kasubag Humas, IPTU Sumardi S.Sos, Minggu (25/10/2020) menyebutkan KRYD yang dipimpin Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH ini menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti komplek Perumahan Brang Biji, Pantai Saliperate, Jembatan Samota, Jalan Kerato, Terminal Sumer Payung, dan Taman Genang Genis.

Ketika berpatroli di Pantai saliperate, sekelompok remaja lari berhamburan. Di lokasi, tim menemukan sebuah tas berisi ketapel dan anak panah. Demikian di Taman Genang Genis Kecamatan Unter Iwes, sekelompok remaja melarikan diri meninggalkan tas berisi anak panah. Sementara di Jalan Samota, polisi membubarkan sekelompok pemuda yang sedang konkow. Biasanya di tempat ini dijadikan lokasi pesta miras dan balap liar. Ini dilakukan untuk mencegah hal tersebut. Dari patroli ini, ungkap Sumardi, tim mengamankan seorang pemuda yang membawa sajam. Dan kasusnya diproses di Reskrim. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Asyik Miras di Kedai Bangkong, Pasangan ini Diangkut Pol PP