Setelah HMI, Kapolres Dompu Silaturahim ke PMII Cabang Dompu

oleh -25 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (24/10/2020)

Setelah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. SIK bersilaturahim dengan jajaran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Dompu di Laberka Café, Jalan Lintas Linkar Utara Swete, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Sabtu (24/10). Pertemuan silaturahim ini untuk membangun sinergitas.

amdal

Kapolres Dompu didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos dan Paur Humas Aiptu Hujaifah saat menyampaikan terkait rencana PMII untuk mengadakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren. Pihaknya sangat setuju dan mendukung. “Kami dari pihak Polres Dompu sangat mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan tersebut,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengingatkan agar selalu mentaati dan mengimplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang penerapan protokol Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara, Ketua PMII Cabang Dompu, Syarifuddin menyampaikan terima kasih atas kedatangan serta dukungan dari pihak kepolisian atas hajatan yang direncanakan. PMII katanya akan menggelar bhakti sosial di Ponpes dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. PMII juga akan mendukung pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Dompu yang aman, nyaman dan damai.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembacaan deklarasi Dompu damai dan pernyataan sikap PMII siap mendukung TNI-Polri dalam menciptakan situasi aman dan tertib. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Seorang Nelayan Tertebas Parang