Hendak Mandi di Kolam, Bocah 7 Tahun Tewas Tersengat Listrik

oleh -550 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (20/10/2020)

Seorang bocah bernama Mohammad Aska meregang nyawa, Selasa (20/10) pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Bocah berumur 7 tahun tersebut meninggal dunia setelah tersengat listrik di Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali satu, Kecamatan Dompu.

amdal

Kapolsek Dompu, IPDA Kadek Suadaya S.Sos dalam keterangannya, menuturkan, sebelumnya korban bersama saudaranya, Akbar (10) hendak bermain dan mandi di kolam renang balon plastic di lantai dua rumahnya. Akbar memasang cok untuk mengisi air ke kolam renang mainan. Saat kembali dan membalikkan badannya, dia melihat adiknya tergeletak akibat tersengat aliran listrik dari kabel besar milik PLN yang melintas di atas rumah korban yang berjarak sekitar 1,5 meter dari kolam renang mainan tersebut. Korban sempat dilarikan ke RSUD. Namun jiwannya tak tertolong, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Dompu bersama anggota turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kini TKP sudah dipasang policeline dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tiga Mantan Pejabat Bank NTB Resmi Ditahan