Siap Edarkan Shabu, Empat Pemuda Dibekuk

oleh -327 views
bankntb

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (19/10/2020)

Kasus peredaran narkoba tak ada habisnya. Meski sudah banyak bandar dan pengedar bahkan pengguna yang ditangkap, namun tidak membuat para pelaku berhenti berbinis haram ini. Seperti di Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Minggu (18/10) pukul 19.00 Wita. Satreskoba Polres KSB meringkus empat pria yang memiliki narkoba jenis shabu-shabu. Ini karena informasi transaksi jual beli narkoba di Kelurahan Arab Kenangan kerap terjadi.

Sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat, IPTU Budimam Perangin Angin SH yang mendapat informasi terkait transaksi narkoba. Informasi ini ditindaklanjuti dengan dilakukan penyelidikan. Setelah dipastikan, tim langsung menggerebek kediaman MJ (24). Di rumah itu ternyata MJ bersama 3 orang rekannya. Dalam penggeledahan ditemukan shabu seberat 5,25 gram siap edar yang dimasukkan dalam 13 klip plastik bening. “Kami berhasil mengamankan 4 terduga berinisial MJ dan SY (22) merupakan warga Kelurahan Arab Kenangan, IR (22) warga Kelurahan Menala dan RA (23) warga Kelurahan Kuang,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK., MH melalui PS Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar kepada samawarea.com, Senin (19/10).

Selain 13 klip shabu, tim juga mengamankan uang tunai Rp 1.794.000, 3 buah Handphone, 1 bong, 2 buah kaca, 3 korek api, 1 gunting, 1 kaca, 1 bungkus plastik clip kosong, 7 pipet dan 2 buah jarum. Untuk penyidikan lebih lanjut, ungkap Mayadi, keempatnya dilakukan tes urine untuk mengetahui apakah mereka pengguna atau tidak. (HEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Polisi Koordinasi Pemda Tertibkan Café Sampar Maras