Gubernur Hadiri Pelepasan Santri MDQH Al-Majidiyyah NW Anjani

oleh -115 Dilihat

LOMBOK TIMUR, samawarea.com (18/10/2020)

Kegiatan pendidikan di Provinsi NTB terus berjalan di masa pandemi, tentunya dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Hari ini, Minggu 18 Oktober 2020, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Adz-Zikrol Hauliyyah atau pelepasan santri NW ke-55 MDQH al-Majidiyyah asy-Syafi’iah NW di Anjani, Lombok Timur. Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi. Ia meminta masyarakat untuk tidak meremehkan Covid-19 agar risiko dari wabah pandemi ini dapat ditekan. “Kita sedang berada pada situasi yang tidak biasa, oleh sebab itu, jangan meremehkan Covid-19 ini, tetap terapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, tetap mencuci tangan, dan menggunakan masker,” tuturnya.

Gubernur juga meminta masyarakat agar terus melakukan aktifitas positif guna meningkatkan imunitas tubuh guna terhindar dari wabah ini. “Mari kita berolahraga, kemudian menghiasi pikiran kita dengan hal-hal positif, mudah-mudahan Allah melindungi kita semua,” ajak Bang Zul.

Baca Juga  Panglima TNI dan Kapolri Luncurkan Kampung Tangguh Nusantara di Desa Kembang Kuning

Sementara itu Ketua Panitia Acara, M. Zainal Muhibbinallah mengatakan bahwa acara ini diadakan dengan konsep Internal Ma’had. Artinya tidak ada jama’ah dan wali yang hadir. Akan tetapi hanya dihadiri oleh Masyaikh, tamu undangan dan Thullab dan Tholibat. “Acara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini acara diadakan dengan jumlah jamaah terbatas, tidak mengundang para wali dan alumni sebelumnya, tapi acara bisa disaksikan melalui daring fanspage FB Nahdlatul Wathan Official,” terangnya. (SR)

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *