Haji Mo Disambut Haru Keluarga dan Sahabatnya di Pamunga Plampang

oleh -154 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18/10/2020)

Calon Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah disambut haru keluarga besarnya di Dusun Pamunga, Desa Usar Kecamatan Plampang, Minggu (18/10) sore. Kedatangan calon yang berpasangan dengan Dewi Noviany M.Pd atau yang dikenal dengan Paket Mo—Novi ini, untuk bersilaturahim dengan keluarga dan masyarakat setempat sekaligus menyerap aspirasi, serta mengenalkan program-program Submawa Gemilang yang Berkeadaban. Di tempat itu, Calon Bupati bertemu dengan teman-teman sekolahnya maupun teman masa remaja.

iklan bapenda

Dalam kesempatan itu Calon Bupati bernomor urut 4 ini, meminta masyarakat terbuka menyampaikan kebutuhan dan persoalan yang dihadapi selama ini. Ketika ada yang belum terselesaikan dapat dilanjutkan. Misalnya, luas lahan pertanian di wilayah Plampang khususnya Pamunga tentu sangat membutuhkan pengairan. Sebab petani setempat dalam bercocok tanam mengandalkan lahan tadah hujan. “Inilah tujuan kami datang ke sini. Karena seorang pemimpin itu tidak hanya mendengar dan menerima laporan, tapi harus turun dan melihat kondisi di lapangan, mengecek apa keinginan masyarakat, lalu pemerintah mengatasinya dengan solusi yang tepat,” kata Haji Mo—sapaan akrab tokoh kharismatik yang sampai saat ini masih tercatat sebagai Wakil Bupati Sumbawa.

Sementara Abdul Kadir—tokoh masyarakat setempat, berharap kehadiran Haji Mo sebagai keberkahan bagi warganya. Ia mengaku senang calon pemimpin tersebut turun langsung untuk memastikan kondisi rakyatnya. Apalagi ada beberapa solusi yang ditawarkan dalam mengatasi persoalan warga. Karena itu ia bersama warganya secara bulat memberikan dukungan kepada pasangan Mo-Novi dan berharap dapat memimpin Sumbawa untuk periode selanjutnya. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Komisi IV DPRD Siap Bantu Kesulitan FAS