Pesta Miras, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi

oleh -346 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (17/10/2020)

Unit Patroli Sabhara Polres Sumbawa berhasil mengamankan sekelompok remaja yang tengah asik menkonsumsi minuman keras di Taman Genang Genis Kerato Sumbawa, Sabtu (17/10) dinihari. Mereka diamankan karena keberadaannya meresahkan masyarakat. Para remaja tersebut langsung diberikan tindakan fisik.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Sumardi S.Sos mengatakan bahwa para pemuda yang asyik pesta miras ini terjaring dalam patroli rutin dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah hukum Polres Sumbawa. Dari tangan mereka diamankan barang bukti minuman keras. Selain itu para remaja ini tidak ada yang mematuhi protokol kesehatan yakni berkumpul dan tidak memakai masker. “Karena masih di bawah umur, anggota memberikan tindakan fisik berupa push-up dan memberikan himbauan agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan masa depan mereka,” kata Sumardi—akrab mantan Kapolsek Labangka ini.

Ia menghimbau seluruh orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada anak-anaknya sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah. Tidak saja mencegah mereka sebagai pelaku kejahatan tapi juga menjadi korban kejahatan. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Mantapkan Pelaksanaan Pilkada, Bakesbangpoldagri Gelar Rakor