Jual Miras, Warung dan Lesehan Digaruk, Ratusan Botol Disita

oleh -51 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (14/10/2020)

Rastusan botol minuman keras berbagai merk, berhasil disita Tim Gabungan Sat Resnarkoba bersama Satreskrim dan Sat Samapta Polresta Mataram, dari salah satu warung atau lesehan di Kelurahan Sindu, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Kegiatan dilaksanakan Selasa (13/10/2020) malam sekitar pukul 21.30 Wita. Penyitaan dilakukan karena pengelola tidak bisa menunjukkan izin penjualan minuman beralkohol. ‘’Ini kegiatan gabungan kami dari Sat Resnarkoba  bersama Sat Reskrim dan Sat Samapta Polresta Mataram. Ada ratusan botol minol dan miras yang kita amankan,’’ ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP Elyas Ericson, Rabu (14/10/2020).

amdal

Berawal dari informasi masyarakat. Bahwa ada lesehan atau warung di Kelurahan Sindu menjual minuman beralkohol tanpa memiliki izin dari pemerintah. Tim gabungan lalu datang memastikan kebenaran informasi tersebut. Hasilnya petugas menemukan ratusan botol miras beragam jenis dan merk. Yakni ratusan botol besar Bir berbagai merk, 9 botol anggur putih, 22 botol kecil brem, 6 botol kecil brem merah, dan 7 botol arak campuran. Semua barang bukti itu sudah diamankan di Mapolres Mataram.

Ericson memastikan operasi masih akan dilaksanakan. Sasarannya adalah lesehan atau warung yang diduga menjual miras. Salah satu tujuannya untuk menjaga kondusifitas di Kota Mataram. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kasus Stadion Cendrawasih Digenjot Setelah Puasa