Dikumpulkan Kapolres, Paslon Duduk Bersama Menuju Pilkada Damai dan Sehat

oleh -189 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14/10/2020)

Setelah belasan hari menyapa masyarakat untuk melaksanakan kampanye terbatas, sejumlah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa beserta tim suksesnya dikumpulkan dalam kegiatan silaturrahim. Kegiatan yang diinisiasi Polres Sumbawa, Rabu (14/10/2020) sore ini bertajuk “Duduk Bersama Menuju Pilkada Damai dan Sehat Polres Sumbawa”. Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK, Kajari Sumbawa Iwan Setiawan SH., M.Hum, Asisten Sekda Sumbawa, I Ketut Sumadiartha SH, Kasatpol PP H. Sahabuddin S.Sos., M.Si, Ketua KPU M. Wildan M.Pd dan Ketua Bawaslu Syamsi Hidayat SIP.

Tampak juga hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 5, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP dan Ir. H. Mokhlis M.Si, Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Ir. Talifuddin M.Si–Sudirman S.IP, dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Dr. HM. Ikhsan M.Pd., serta Ketua PWI Sumbawa Jamhur Husain, Ketua FKUB H. Umar Hasan dan tokoh masyarakat.

Kapolres Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para calon, tim sukses dan semua pihak yang hadir. Ini pertemuan silaturahim bukan ajang penyampaian visi misi dan adu program, setelah 17 hari para calon dan timses disibukkan dengan kegiatan kampanyenya. “Alhamdulilllah sampai saat ini berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Lebih jauh dikatakan Kapolres, bahwa Pilkada adalah pesta dan gawe bersama. Karena itu acara dengan semangat silaturrahum seperti ini harus terus diadakan. Dengan duduk bersama maka akan sama rata dan sepadan, tidak ada yg dibedakan. Sebab Pilkada damai menjadi harapan bersama. Dan Pilkada sehat menjadi tujuan bersama.

Baca Juga  Membincang Persoalan Anggaran yang Berlarut (Uang Habis, Rakyat Tak Kebagian)

Di akhir sambutannya, Kapolres mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid. Angka Covid di Sumbawa tercatat 10 orang. Ini warning bagi semua pihak, bahwa Sumbawa belum aman. “Mari kita bergandengan tangan untuk sama sama menjaga sehingga ketika Pilkada selesai, selain melahirkan pemimpin pilihan rakyat, juga Sumbawa menjadi zona hijau,” pungkasnya. (JEN/SR)

DPRD DPRD