Pengedar Shabu Ditangkap di Belakang Mako Polres Sumbawa

oleh -53 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11/10/2020)

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa kembali mengungkap kasus peredaran gelap narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini, tim meringkus terduga pengedar narkoba berinisial TJ (44) warga Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa. Pengedar ini ditangkap di rumahnya tepat di belakang Mako Polres Sumbawa, Sabtu (10/10) malam. Dalam penggeledahan, tim menemukan barang bukti 6 poket kecil berat bruto 1,74 gram, 1 poket sedang berat bruto 1,05 gram, uang tunai Rp 2.760.000, timbangan elektrik, 4 buah handphone, potongan pipa, gunting, korek dan sumbuh.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Sumardi S.Sos dalam keterangan persnya, Minggu (11/10), menjelaskan, pengungkapan kasus itu bermula dari masyarakat bahwa di kediaman terduga sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu. Kebetulan kantor Satres Narkoba hanya berbatasan tembok dengan kediaman terduga, membuat tim cepat bergerak. Sekitar pukul 23.40 Wita, Tim Opsnal melakukan penggrebekan. Terduga tak berkutik saat polisi menggeledahnya.

Saat itu 5 poket shabu ditemukan di atas kursi yang diduduki terduga. Selain itu dua poket lagi disimpan dalam potongan pipa dalam kamarnya. Dihadapan tim dan saksi, terduga mengakui barang haram itu miliknya. “Pelaku kami amankan saat berada di rumahnya tanpa perlawanan, saat ini sedang kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Warga Buin Pandan Aksi Damai, Desak Tambang Galian C Ditutup