Gubernur dan Pjs Bupati Sumbawa Akomodir Proposal dari PKK Badas

oleh -12 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8/10/2020)

Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa bersilaturrahim dengan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Kamis, 8 Oktober 2020. Gubernur mengungkapkan, peran PKK dalam pembangunan di daerah masing-masing sangatlah penting, sehingga Pemprov NTB ingin terus bersinergi dengan PKK untuk mewujudkan program-program unggulan daerah. ‘’Bagus tidaknya pembangunan suatu daerah tergantung dari PKK. Karena banyak program-program yang meyentuh dengan ibu-ibu. Misalnya masalah kesehatan. Maju-mundurnya suatu daerah tergantung dari hidup atau tidaknya PKK,’’ ujar Gubernur saat berdialog dengan perwakilan PKK dari berbagai desa di Labuan Badas.

amdal

Dalam acara yang digelar di Aula Kantor Camat Labuhan Badas ini, Gubernur didampingi Pjs Bupati Kabupaten Sumbawa Zainal Abidin dan sejumlah Kepala Dinas Provinsi NTB. Di antaranya Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala DPMPD Dukcapil, Plt Kadis Perumahan dan Pemukiman, dan Karo Humas dan Protokol NTB.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa Yulita Ratna Widiyanti dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang meluangkan waktu bersilaturrahmi dengan anggota TP PKK se-kecamatan Labuhan Badas. Yulita yang baru menjabat selama sepekan sebagai Ketua PKK Kabupaten Sumbawa ini berharap, pemerintah provinsi bisa mendukung program-program TP PKK se-Kabupaten Sumbawa ke depannya.

Dalam sesi dialog, perwakilan PKK dari berbagai desa berlomba-lomba menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur. Melihat proposal yang diajukan, Gubernur langsung merespon saat itu juga. Ada perwakilan PKK yang minta alat masak-memasak, diambil oleh Pjs Bupati Sumbawa Zainal Abidin. ‘’Insya Allah kita anggarkan,’’ kata Pjs Bupati. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Science Film Festival Bersinar Terang di Tahun Cahaya Internasional