Ratusan Personil Amankan Kampanye Sehat Firin–Fud

oleh -109 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (8/10/2020)

Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menerjunkan ratusan personel dalam mengamankan Kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati KSB, H W Musyafirin dan Fud Syaifuddin. Pengamanan itu terlihat di semua titik yang menjadi lokasi Kampanye Paslon Firin-Fud yang digelar di Kecamatan Sekongkang dan Seteluk, Selasa (6/10).

Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono SIK melalui Ps Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar mengungkapkan, ratusan personel Polri bersama TNI tersebut mengawal ketat proses Kampanye agar aman dan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST saat menggelar kampanye dialogis di Desa Sekongkang Atas Kecamatan Sekongkang, Selasa, mengajak semua masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ia langsung bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Sekongkang untuk menyampaikan visi misinya dalam memimpin Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk periode kedua.

Baca Juga  Ida Djibril Akomodir Permintaan Sapi Bibit dan JUT Warga Desa Kerekeh

Dari pantauan media ini, kampanye yang dilaksanakan Paslon Firin-Fud sejauh ini telah mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan mengikuti aturan lainnya yang dikeluarkan KPUD seperti pembatasan jumlah audiens. Kampanye ini dihadiri juga oleh juru kampanye Sukardi, sejumlah tim Koalisi Luarbiasa Abidin Nasar, sejumlah fraksi DPRD yaitu Fakhruddin (PPP), Dedi Dahmudi (PPP), Baharuddin (Nasdem), H Basuki (Ketua Tim Relawan Koalisi Rakyat Luarbiasa Kecamatan Sekongkang) serta tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Sekongkang di masing-masing dusun. Adapun titik-titik lokasi kampanye dialogis tersebut di antaranya, Rumah Dedeh (Rumah Makan Saung Kuring) Dusun Win Batu Desa Sekongkang Atas dengan jumlah simpatisan hadir sekitar 25 orang. Lokasi kedua di Rumah Tayif Dusun Sekongkang Desa Sekongkang Atas dengan jumlah simpatisan hadir sekitar 25 orang. Lokasi ketiga pukul 10.50 Wita di Rumah Mushilin, Dusun Sekongkang Desa Sekongkang Atas dengan jumlah simpatisan hadir sekitar 40 orang. Pukul 12.00 Wita bertempat di Rumah H. Ahmad Nyompah Dusun Sekongkang Desa Sekongkang Atas dengan jumlah simpatisan hadir sekitar 35 orang.

Baca Juga  Temui Sesepuh Sasak, Sitti Rohmi Djalilah Minta Didoakan

Sementara itu, di hari yang sama, Calon Bupati Sumbawa Barat HW Musyafirin juga melakukan kampanye dialogis dan bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Seteluk. Kampanye dialogis di Kecamatan Sekongkang dengan jumlah total delapan titik ini berjalan aman, damai dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *