Kelurahan Samapuin Juara Pertama Kampung Sehat Tingkat Kabupaten Sumbawa

oleh -222 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5/10/2020)

Polres Sumbawa menyerahkan hadiah Lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten. Hadiah diserahkan kepada tiga desa terbaik yang menjadi pemenang lomba yang diinisiasi oleh Kapolda NTB ini. Hadiah diserahkan, Senin (05/10/2020) di Aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa. Hadir pada acara tersebut, Kapolres Sumbawa, Pjs. Bupati Sumbawa, Dandim, Ketua DPRD, Waka Polres, Kasdim, para Kadis, Kabag, Kapolsek, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perwakilan pemenang lomba. Adapun juara Lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten yakni juara pertama Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa, juara dua Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir dan juara tiga Desa Pernek Kecamatan Moyo Hulu.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menjadi desa terbaik dalam penerapan protokol kesehatan yang dikemas dalam Lomba Kampung Sehat. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang telah mendukung Program Kampung Sehat. “Melalui program lomba kampung sehat ini diharapkan menjadi central penerapan protokol kesehatan dengan fasilitas kesehatan yang ada di desa,” harapnya.

Baca Juga  Meski Jabat Singkat, Mo—Novi Puji Kepemimpinan Husni

Ditempat yang sama, Pjs Bupati Sumbawa, Zaenal Abidin M.Si berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski tidak dilombakan. “Selamat untuk para pemenang. Semoga penerapan protokol kesehatan dapat terus kita terapkan di kehidupan sehara hari,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *