Kapolres Lombok Timur Kembali Dapat Penghargaan dari TNI

oleh -89 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (5/10/2020)

Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, SIK MH kembali menerima penghargaan dari TNI. Penghargaan ini yang keduanya di momen HUT TNI ke-75. Sebelumnya, penghargaan yang sama diterima perwira menengah Polda NTB tersebut. Saat itu AKBP Tunggul menjabat sebagai Kapolres Sumbawa. “Alhamdulillah ini adalah kedua kalinya saya mendapatkan penghargaan dari TNI dalam rangka kerjasama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tempat kami bertugas di Kabupaten Lombok Timur. Yang sebelumnya kami bertugas di Kabupaten Sumbawa. Alhamdullilah kami juga mendapatkan penghargaan dari TNI dengan perihal yang sama,” kata perwira dengan dua melati di pundak ini.

Upacara peringatan HUT TNI ke-75 digelar secara virtual di Makorem 162 Wira Bhakti, Senin (5/10). Dalam kesempatan itu Polres Lotim dinobatkan sebagai juara 2 polres terbaik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI dan sinergitas TNI-Polri. Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT TNI. Selain itu ada juga penyerahan penghargaan yang diberikan kepada mitra terbaik TNI.

Baca Juga  Kantor Pusat PDAM Sumbawa Terbakar

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H dan jajaran mendapat kehormatan sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut dalam kategori Polres Terbaik se-NTB dalam mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat. “Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan jajaran tentunya. Ini akan memacu kami menjadi lebih baik kedepan,” ungkap AKBP Tunggul.

Lebih lanjut Kapolres Lotim berharap dengan moment ini dapat mempererat sinergitas TNI–Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga TNI–Polri semakin solid dalam bertugas di lapangan,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *