Sisir Pesisir, Kapolres Sumbawa Bagi-bagi Sembako

oleh -10 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3/10/2020)

Dalam upaya mewujudkan  pilkada damai, aman, dan sehat, Kapolres Sumbawa menyisir wilayah pesisir untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat luas. Kegiatan itu sekaligus dimanfaatkan untuk menyalurkan bantuan sosial paket sembako dan Al-Qur’an kepada sejumlah warga pesisir Dusun Ai Bari Desa Kukin Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Selain itu Kapolres AKBP Widy Saputra S.IK melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Yaqin dusun setempat, (2/10/2020). Mendampingi Kapolres Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudy Kurniawan S.Sos, M.Tr (Han), Kepala Bandara Sumbawa Sutarmin S.AP, Kasat Binmas AKP Djoko RS. Gatot, Kepala Jasa Raharja, Kepala BNN Sumbawa, dan Kapolsek Moyo Hilir beserta anggota.

Kades Kukin, Chaeruddin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim serta rombongan yang telah menyempatkan waktu berkunjung Ke Dusun Ai Bari. “Untuk situasi di masa pandemi ini masih terpantau aman dan warga telah menerapkan Prokes dengan baik. Mengingat saat ini musim kemarau warga sangat membutuhkan air bersih dan Polres telah menyalurkan 2 tangki air bersih sehingga diharapkan adanya penyaluran berkelanjutan,” pinta Kades.

Selain Kapolres, Kepala Bandara dan Dandim 1607/Sumbawa juga memberikan arahan serta himbauan kepada warga setempat untuk bersama sama menciptakan situasi yang Kondusif, disiplin terhadap Prokes “3M” yakni Mengunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tanah Pecatu Jadi Aset Daerah, Penggarap Asal Diberikan Hak Mengelola