Kawanan Pembobol Alfamart Diringkus di Tiga Lokasi Berbeda

oleh -8 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (29/9/2020)

Tim Puma Polda NTB berhasil meringkus ketiga pelaku pencurian di Toko Alfamart Jalan Pejanggik Lingkungan Jeruk Manis Kelurahan Cakranegara Barat Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, belum lama ini.

amdal

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK M.Si dalam keterangan persnya menuturkan, tersangka MS bersama tersangka IT alias Ofan dan DOH telah melakukan pencurian dengan cara mencongkel dan merusak gembok pintu harmonika Toko Alfamart menggunakan 1 linggis milik IT. Setelah terbuka, MS dan IT masuk mengambil barang-barang berupa rokok, sedangkan DOH menunggu di luar sambil duduk di atas sepeda motor mengawasi situasi.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan, melakukan penyelidikan. Polisi berhasil mengidentifikasi identitas dan keberadaan para pelaku. Ketiganya diringkus. MS ditangkap di rumahnya Lingkungan Bugis Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan, DOH ditangkap di pinggir jalan Lingkar Selatan Pagutan, dan IT diamankan di Polsek Gerung. Dari tangannya polisi mengamankan sepeda motor Honda Beat dan sebuah Linggis. Atas perbuatannya tersebut, ketiga kawanan ini dijerat Pasal 363 KUHP ayat (1) ke-3, ke-4 dan ke-5 KUHP. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Proyek Tanah Urug Pasar Brangbara Kini Tanggungjawab PT Tiba Papua