BNI E-Sport Competition 2020 Kembali Hadir, Inilah Pemenangnya

oleh -2 views
Foto bersama, Pengurus Daerah E-Sports Kab. Sumbawa bersama Pemenang BNI E-Sport Competition 2020 Cabang Olah Raga Mobile Legends.
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29/9/2020)

BNI E-Sports Competition 2020 kembali hadir bersama Pengurus Daerah (Pengda) E-Sports Indonesia Kabupaten Sumbawa. Kolaborasi ini ditujukan untuk mencari atlet-atlet olahraga digital agar mampu berkompetisi baik skala lokal, nasional bahkan internasional. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, cabang olahraga digital yang berlangsung tanggal 25–27 September 2020 ini adalah Cabang Mobile Legends dan Catur Digital (Lichess). Antusias berprestasi terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kompetisi olahraga digital tersebut.

iklan bapenda

Untuk Cabang Mobile Legends terdapat 32 Team yang terdiri dari 175 atlet bertalenta. Dalam kompetisi ini, juara 1 diraih oleh Larlamat Team yang terdiri dari atlet Biyan, Rahul, Arman, Andre, Sultan dan Muafa. Untuk Juara 2 diraih oleh Evofools Team yang digawangi atlet Michael, Dandy, Hari, Dhanu, Andika, Alam dan Agung. Dan Juara 3 diraih oleh Aher Go Team yang diawaki atlet Angga, Anggi, Hari, Dirta, Reynaldi dan Fauzan. Sedangkan untuk Cabor Catur Digital dengan menggunakan platform dari Lichess juga tidak kalah ramai. Tercatat 61 peserta yang ikut berkompetisi memperebutkan piala dan uang pembinaan ini. Hasilnya, Juara 1 diraih oleh Arief Hidayat, Juara 2 Edi Septiadi dan Juara 3 Burhansyah.

Foto Pemenang BNI E-Sport Competition 2020 Cabang Online Lichess (Catur Digital).

Sebelumnya, Ketua Pengurus Daerah E-Sports Kabupaten Sumbawa, I Made Widiarta, M.M. Innov dalam sambutannya mengatakan, hadirnya BNI E-Sports Competition 2020 ini menjadi momentum bagi pengurus Esports untuk mencari atlet-atlet daerah guna persiapan menghadapi Piala Gubernur yang akan diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Esports Indonesia Provinsi NTB. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Nikmati Indahnya Alam Kuta Lombok Melalui Mandalika Gowes 2019