Tingkatkan Pelayanan, UTS Gelar Pelatihan Manajerial Level 1

oleh -5 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25/9/2020)

Direktorat Pengembangan Sumber Daya Manusia UTS menyelenggarakan Pelatihan Level 1 bagi para tenaga kependidikan UTS. Mengusung tema “Budaya Organisasi Manajemen Diri dan Pelayanan Prima” acara tersebut dilaksanakan di Ruang Multimedia-STP Sumbawa, Kamis (24/9) pukul 08.30-15.30 WITA. Pelatihan tersebut dibagi menjadi 3 sesi. Sesi satu diisi oleh Ni Luh Candrawati (Servis Management PT. Bank Negara Indonesia Reg. Bali-Nusra) dengan materi terkait Budaya Kerja. Dilanjutkan sesi kedua oleh I G A Dewi Hardiyanti (Analis Manajemen PT. Bank Negara Indonesia Reg. Bali-Nusra) dengan materi Pelayanan Prima, dan sesi ketiga dengan materi Self Management oleh Ilmiyati Zain, S. Psi., M. A. Psikolog (Psikolog RSUD Sumbawa dan Dosen).

amdal

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dalam sambutannya sangat mengapresiasi jajaran Direktorat Sumber Daya Manusia (DSDM) yang telah menginisiasi kegiatan semacam ini. Pelatihan tersebut sangat baik untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para tenaga pendidik (tendik) terkait pelayanan prima. Poin lainnya, dari pelatihan seperti ini bisa meningkatkan, mempereratkan hubungan kerja antar satu sama lain, baik teman-teman dalam satu unit maupun dengan unit lainnya. “Untuk diketahui bahwa kita juga merupakan lembaga/instansi yang berfokus pada pelayanan, baik kepada mahasiswa, dosen dan staf, bahkan kepada para mitra eksternal kita. Semoga dengan mengikuti pelatihan level 1 ini, bisa semakin meningkatkan pelayanan kita, agar orang-orang yang membangun hubungan dengan Kampus kita merasa nyaman dan betah,” tandas Bang Irul–sapaan Irul–sapaan akrab Rektor UTS.

Baca Juga  Duta Besar RI untuk Rusia Berbagi Ilmu Dengan Mahasiswa UTS

Pantauan kegiatan, 2 materi awal disampaikan secara daring, dan materi penutup menghadirkan langsung pemateri di tengah-tengah 30 peserta perwakilan unit kerja di UTS. Acara tersebut berjalan lancar dan sukses. (SR)

iklan bapenda