Letkol Rudi: TMMD Bentuk Pengabdian Terhadap NKRI

oleh -4 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/9/2020)

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke 109 memimpin Apel anggota Satgas TMMD 109 sebelum melakukan tugas pengabdian kepada masyarakat bertempat di areal Gedung Serbaguna Bage Papan RT. 003/002 Dusun Panto Daya, Desa Jotang Beru, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Rabu (23/9).

iklan bapenda

Dalam arahannya, Letkol Rudi–akrab Dandim disapa mengatakan, tugas yang dilakukan ini adalah bentuk pengabdian terhadap NKRI dalam membantu kesulitan masyarakat hingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat. Ia mengingatkan agar semangat kebersamaan dalam setiap kegiatan harus selalu dijaga, guna mewujudkan hasil yang ingin dicapai sesuai dengan harapan bersama. “Kita pastikan semua pekerjaan dan program yang telah kita buat berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi warga setempat. Kita juga memberikan semangat kepada sesama prajurit dan warga agar mereka lebih bersemangat lagi,” ungkap Dandim.

Menutup arahannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polri dan masyarakat yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan TMMD ini. “Dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap menjaga dan mengikuti Protocol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kepergok Curi Motor, Spesialis Curanmor Tertangkap