Talif Sudir: Kejujuran Melahirkan Pemimpin yang Amanah

oleh -3 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24/9/2020)

Calon Bupati Sumbawa, Ir. Talifuddin M.Si menyatakan bahwa nomor urut 3 yang ditetapkan KPU untuk pasangan Talif-Sudir, sudah menjadi firasatnya. Bahkan nomor urut ini yang diharapkan dan ternyata terbukti. Ia berharap firasat ini akan terjadi pada 9 Desember 2020 mendatang.

iklan bapenda

Di bagian lain orasi politiknya, Talif—akrab calon independen yang mengusung jargon “Sumbawa Bersinar” ini mengatakan bahwa kejujuran menjadi kunci dari semuanya, termasuk dalam proses Pilkada ini. Sebab dengan kejujuran maka akan melahirkan pemimpin yang amanah. Karena itu Ia berharap siapapun yang terpilih nanti merupakan pemimpin yang jujur dan amanah.

Ditambahkan Calon Wakil Bupati, Sudirman S.IP bahwa hari ini merupakan hari bersejarah bagi Talif Sudir karena satu-satunya yang berasal dari pasangan calon perseorangan. Selain itu Talif Sudir juga satu-satunya yang lahir secara langsung dari masyarakat melalui dukungan KTP. Tentu dukungan ini atas kerjasama semua pihak. “Hari ini adalah langkah pertama menuju perjuangan kita bersama, siapapun yang terpilih itulah yang terbaik menurut masyarakat. Saat kami terpilih, kami bersyukur sekaligus mengucapkan innalilllahi wainna ilaihi rojiun. Ketika tidak terpilih maka kami harus bersabar dan ikhlas menhormati siapa yang dipilih oleh rakyat. Insya Allah ke depan Sumbawa akan bersinar dengan pembangunan yang ada,” cetusnya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Ground Breaking Pasar Seketeng, Bupati Ungkap Kisahnya Sebagai Penjual Udang