Sumbawa Maju Representasi dari Gemilang, Bersinar, Barema Jatu Samawa dan Hebat Bermartabat

oleh -6 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24/9/2020)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP—Ir. H. Mokhlis M.Si mendapat nomor urut 5. Nomor pamungkas ini merupakan nomor keramat dan harapan dari pasangan yang mengusung tagline “Sumbawa Maju” ini. “Doa kami selama ini, menginginkan nomor yang mudah diingat dan dilihat. Alhamdulillah sesuai dengan harapan kami. Nomor 5 ini adalah sila dalam Pancasila, jumlah waktu sholat wajib, dan lima jari,” kata Haji Jarot—akrab Calon Bupati Sumbawa ini disapa saat menyampaikan orasi politik usai penarikan nomor urut pada Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbawa di Hotel Sernu Raya, Kamis (24/9/2020).

iklan bapenda

Di bagian lain, Haji Jarot menyatakan bahwa ia maju bersama Haji Mokhlis atas banyaknya aspirasi masyarakat. Mereka menilai pasangan ini representasi wilayah barat dan timur, serta utara dan selatan. Karena itu ia mengajak seluruh pendukung dan simpatisan tetap kompak dan semangat. Hanya dengan modal itu kemenangan akan diraih pada 9 Desember mendatang. Namun demikian siapapun yang terpilih nanti adalah putra terbaik daerah yang patut didukung dalam rangka akselerasi pembangunan. Karenanya tetap jaga kondusifitas, dan paling penting menjaga kesehatan di tengah pandemic Covid.

Sementara Calon Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Mokhlis M.Si mengatakan apapun mottonya apakah Sumbawa Gemilang, Sumbawa Bersinar, Sahabat bermartabat dan Barema Jatu Samawa, semua itu representasi dari Sumbawa Maju. Ia menyampaikan terimakasih kepada partai pengusung, pendukung dan simpatisan. Berkat kekompakan dan kerjasama yang baik semua pihak, pasangan Jarot-Mokhlis sukses melaju hingga sejauh ini. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Sulap Gang Jadi Indah, Kreatifitas Pemuda Sampir Diapresiasi Bupati