Siapapun yang Terpilih Harus Lebih Baik dari Husni—Mo

oleh -4 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24/9/2020)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc dan Dr. HM. Ikhsan M.Pd ditetapkan bernomor urut 1. Pasangan yang diusung PDIP, PAN dan PKB ini didaulat menyampaikan orasi politiknya yang pertama kali usai penarikan nomor urut pada Rapat Pleno Terbuka yang digelar KPU Sumbawa di Hotel Sernu Raya, Kamis (24/9).

iklan bapenda

Dalam orasinya, Calon Bupati Husni Djibril B.Sc menyatakan rasa bahagia karena yang mengikuti Pilkada ini adalah para sahabat dan putra terbaik daerah. Prosesi Pilkada menurutnya, merupakan perjalanan politik yang harus dilalui. Karenanya tidak boleh ada permusuhan dan kebencian di antaranya. Pilkada ini ajang untuk saling berkasih sayang dan menciptakan kedamaian. Siapapun yang ditakdirkan terpilih pada Pilkada mendatang patut didukung. “Yang terpilih adalah yang terbaik, karena dia telah menerima amanah Allah dan rakyat,” kata Haji Husni—akrab petahana ini disapa.

Namun Ia berharap siapapun yang terpilih nanti adalah yang lebih mumpuni dan lebih baik dari pemerintahan Husni—Mo. Sebaliknya ia sangat tidak rela jika yang terpilih nanti berada di bawahnya bahkan pembangunan daerah mengalami kemunduran dari yang sudah dilakukannya saat ini.

Dalam kesempatan itu Haji Husni yang didampingi Calon Wakil Bupati, Dr HM Ikhsan M.Pd mengajak semua pasangan calon untuk berkontestasi dengan baik, dan bertegur sapa seperti biasa, serta bersahabat. “Mari kita jaga persaudaraan dan kondusifitas daerah,” pesannya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Tak Pakai Masker, 8 Pelanggar Didenda Uang, 2 Bersihkan Selokan