Pilkada Langsung Keempat Adalah Kemenangan Pasangan Nomor 4

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24/9/2020)

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany M.Pd menilai angka 4 sebagai nomor urut pasangan Mo—Novi sebagai isyarat kemenangan. Menurut Haji Mo’—akrab Calon Bupati saat berorasi usai penarikan nomor urut di Rapat Pleno KPU Sumbawa, Kamis (24/9), bahwa Pilkada Sumbawa Tahun 2020 yang dilaksanakan secara langsung adalah yang keempat kalinya. Ini sesuai dengan nomor urut Mo—Novi. Artinya pada Pilkada keempat ini akan dipimpin oleh pasangan yang bernomor urut 4. “Kemenangan ini semakin terasa, tentunya semua itu kita kembalikan kepada takdir dan izin Allah,” ucap Haji Mo.

iklan bapenda

Keyakinan lainnya, ungkap Haji Mo’, bahwa pasangan Mo—Novi adalah satu-satunya pasangan dengan keterwakilan perempuan. Karenanya Novi diyakini akan menjadi magnet yang kuat dalam meraih suara perempuan pada 9 Desember mendatang.

Di bagian lain Haji Mo berharap, Pilkada mendatang berjalan aman dan damai. Semua paslon maupun massa pendukung diharapkan untuk mengedepankan politik santun tanpa harus menjelekkan satu sama lain. Apalagi semua pasangan yang maju adalah putra daerah terpilih. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik.

Sementara Calon Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd M.Pd mengatakan kehadirannya pada Pilkada 2020 menjadi sejarah baru dan disambut antusias masyarakat Sumbawa. Pasalnya perempuan berani tampil sebagai penyeimbang dalam politik dan pemerintahan. Karena itu ketika Mo—Novi ditakdirkan terpilih, Ia berjanji akan menelurkan program-program strategis yang berpihak kepada kaum perempuan.

Baca Juga  Presiden Sebut Tiga Tantangan bagi Dunia Otomotif Sekarang

Dalam kesempatan itu Novi mengatakan bahwa Pilkada adalah pesta rakyat Sumbawa. Untuk itu ia berharap untuk saling menjaga semangat kekeluargaan dan persaudaraan. Sebab Pilkada bukan perang untuk saling menjatuhkan dan mencari kelemahan tapi dirayakan dengan riang gembira. (JEN/SR)

iklan bapenda