Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Sumbawa

oleh -89 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24/2020)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa, telah menarik nomor urut peserta Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020). Penarikan nomor urut ini dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut di Hotel Sernu Raya, yang dipimpin Ketua KPU Sumbawa didampingi Sekretaris dan para Komisioner. Hadir dalam kesempatan itu, kelima pasangan calon, Kapolres, Dandim 1607, Kajari, Ketua DPRD, Pimpinan OPD terkait, ketua tim sukses, pimpinan parpol dan lainnya.

iklan bapenda

Dalam pengundian itu nomor urut 1
HM Husni Djibril B.Sc dan Dr. H. Ikhsan M.Pd, nomor urut 2 Nurdin Ranggabarani SH MH dan H. Burhanuddin Ja’far Salam SH MH, diikuti nomor urut 3 pasangan Ir. Talifuddin M.Si dan Sudirman S.IP,. Selanjutnya nomor urut 4 pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany M.Pd. Terakhir, pasangan Ir. H. Syarifuddin Jarot M.P dan Ir. H. Mokhlis M.Si bernomor urut 5.

Penarikan nomor urut ini cukup riuh. Karena para pendukung dan tim sukses masing masing menyampaikan yel yel dukungan. Pasalnya nomor urut tersebut sesuai dengan harapan mereka. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Jarot—Mokhlis Siap Menata Birokrasi Berbasis Enterpreneur