Empat Tahun Lumpuh, ini Hadiah Kapolres untuk Brigadir Kasmudin

oleh -60 Dilihat

SUMBAWA BESAR, Samawarea.com (24/9/2020)

Brigadir Andi Kasmudin harus menghabiskan sisa hidupnya dengan keadaan kaki tidak normal, akibat kecelakaan yang dialaminya 4 tahun silam di Jembatan Samota.

Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, SH siang tadi (24/9/2020) mendatangi kediaman Brigadir Kasmudin tepatnya di BTN Pepabri Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas. Waka Polres membawa kursi roda yang akan diberikan kepada anggotanya tersebut. “Kami keluarga besar Polres Sumbawa berharap kursi roda yang dititipkan oleh Kapolres Sumbawa untuk Brigadir Andi Kasmudin ini akan membawa banyak manfaat, dapat membantu saudara kita Brigadir Andi Kasmudin dalam menjalankan kesehariannya,” tutur Wakapolres.

Brigadir Andi Kasmudin dan Sri Wati istrinya yang selalu setia menemani terlihat haru atas bentuk perhatian yang di berikan Kapolres dan Waka Polres ini, tidak hanya itu waka polres juga memberikan bantuan santunan kepada Brigadir Andi Kasmudin dan keluarga. “Kami terharu atas perhatian pimpinan terhadap kami, semoga Allah membalas kebaikan yang di berikan kepada kami” ungkap Brigadir Andi Kasmudin. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam
Baca Juga  Ibu dan Anak Dituntut 10 dan 8 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *