Tak Pernah Masuk Kantor, AIPDA Suprandoko Dipecat

oleh -5 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21/9/2020)

Satu lagi anggota Polres Sumbawa dipecat. Adalah AIPDA Suprandoko dipastikan sudah tidak lagi menjadi anggota Polri setelah digelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), Senin (21/9). Upacara PTDH terhadap oknum polisi itu dilaksanakan di lapangan Apel Polres Sumbawa yang dipimpin Kapolres AKBP Widy Saputra S.IK. Hal ini menindaklanjuti keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/444/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020.

iklan bapenda

Pemecatan ini dilakukan karena AIPDA Suprandoko tidak pernah masuk kantor dan tercatat telah melakukan pelanggaran disiplin sebanyak 5 kali. “Selama saya menjabat saya tidak pernah melihat yang bersangkutan, sebagai anggota Polri itu sudah tidak bisa ditolerir. Saya sarankan agar seluruh anggota untuk tetap disiplin, tidak melanggar kode etik, terlebih tidak melakukan pidana yang akan berdampak negatif bagi institusi,” tegas Kapolres Sumbawa.

Kapolres juga menyatakan bahwa AIPDA suprandoko bukan lagi anggota Polri sejak tanggal 19 Agustus 2020. Apapun yang dilakukannya tidak lagi menjadi tanggung jawab institusi Polri. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kodim 1607 Sumbawa Kerahkan Ratusan Personil Gelar Karya Bhakti