Polsek Woja Bantu Kursi Roda dan Beras untuk Penderita Disabilitas

oleh -92 Dilihat

DOMPU, samawarea.com (21/9/2020)

Kepolisian Sektor Woja kembali menggelar bhakti sosial. Kali ini memberikan bantuan kursi roda dan beras bagi Penderita Disabilitas, di Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jum’at (18/9/2020). Bantuan kursi roda dan beras ini diserahkan Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris didampingi anggotanya Aipda Hadi Arianto, Bripka Supriyadin, Bripka Agus Salim dan Bripka Diki Megawan. Hadir menyaksikan Camat Woja Suherman S.Pt dan Sekdes Bara Suhardiman.

Kapolsek woja menjelaskan bahwa warga Desa Bara yang menerima bantuan kursi roda ini yaitu Nurmiati (43) dan Nurhayati (34) warga Dusun Fo’o Mpongi, Desa Bara. Adanya bantuan kursi roda ini tidak terlepas dari upaya anggotanya yaitu Bripka Agus Salim yang mengajukan permohonan ke Dinas Sosial Pemprov NTB, sedangkan bantuan beras pengadaan swadaya Polsek Woja.

Baca Juga  Bupati: Sumbawa Butuh Investasi, Jangan Diganggu dengan Aksi Premanisme

Kapolsek mengapresiasi inisiatif anggotanya dalam membantu masyarakat. Dengan perhatian ini masyarakat merasakan sentuhan dan arti kehadiran Polri. Karena sejatinya seperti itulah polisi yang diinginkan masyarakat selain sebagai aparatur penegak hukum. “Saya harap ini menjadi pemicu semangat anggota lainnya untuk tetap berbuat dalam hal-hal sosial serta profesional dalam pelaksanaan tugasnya. Semoga ini bernilai ibadah dan semakin terciptanya sinergi yang baik antara Polri dengan masyarakat,” harapnya. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *