Berkinerja Baik, 14 Anggota Polres Sumbawa Dapat Penghargaan

oleh -3 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18/9/2020)

Menjadi tradisi bagi Polres Sumbawa untuk memberikan reward bagi anggota berkinerja baik setiap upacara bulanan. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi sekaligus evaluasi di samping motivasi terhadap kinerja anggotanya. Upacara bulanan ini dilaksanakan setiap tanggal 17. Dan pada Kamis (17/9/2020) kemarin, upacara dipimpin Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, SH.

iklan bapenda

Wakapolres menekankan tugas-tugas yang akan diemban menjelang kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi. Ia meminta anggotanya tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk menaati protokol kesehatan covid-19 demi kebaikan bersama.

Tidak hanya itu dalam rangkaian upacara bulanan ini juga Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK memberikan penghargaan terhadap personelnya, karena berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan mencetak prestasi-prestasi. Tercatat 5 anggota Satres Narkoba diberikan apresiasi karena berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu dengan total barang bukti 20,10 gram. Kemudian 5 anggota Sat Reskrim  yang mengungkap pembunuhan dengan cara mutilasi di Lingkungan Kebayan, dan 2 anggota Bagian Sumda yang menyelesaikan 100 % data SIPP Personel Polres Sumbawa. Selain itu 2 anggota Seksi Keuangan yangmendapatkan peringkat IV capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 dari Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Sumbawa Besar. “Total ada 14 anggota yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Sumbawa, yang diserahkan langsung oleh Waka Polres saat upacara bulanan pagi tadi,” tambah Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos.

Baca Juga  Sasar 29 TKP, Spesialis Curanmor Akhirnya Tertangkap

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK mengatakan, penghargaan tersebut bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga menorehkan prestasi-prestasi untuk membawa Polres Sumbawa semakin maju. Dengan adanya penghargaan ini Ia berharap anggota lainnya termotivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja. (SR)

iklan bapenda